Home Kalteng 24 Jam Bayi 11 Bulan Tewas Dalam Kecelakaan Motor Vs Dump Truk

Bayi 11 Bulan Tewas Dalam Kecelakaan Motor Vs Dump Truk

189
0
SHARE

    Palangkaraya- AD, bayi berusia 11 bulan, tewas dalam kecelakaan motor yang dikendarai orangtuanya. Motor tersebut menabrak dump truk dari belakang. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Mahir Mahar KM 13, tepatnya depan Panti Asuhan Ayah Bunda, Kelurahan  Kalampangan, Sabtu (1/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

    Peristiwa itu berawal dari dua unit kendaraan, motor Vario KH 5869 TS versus Dump Truk KH 9092 AM, sama-sama meluncur satu arah menuju Palangkaraya.
    Sepeda motor tersebut dikemudikan Suprayitno (37), warga Jalan Nila Putih yang membonceng istrinya, Nurhadayati (31) dan dua anaknya berinisial TO (5) dan AD (11 bulan). Sedangkan mobil truk dikemudi Gunadi (46) warga Jalan Junjung Buih, Gang Jawa, Kecamatan Pahandut.

    Mendekati lokasi kejadian, pengemudi truk berbelok ke kanan menuju Gudang Stovel Batu. Pada saat itulah, motor menabrak samping truk sebelah kanan.

    AD meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan TO mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara itu, untuk ayah dan ibunya mengalami luka ringan. Untuk sopir truk dalam keadaan sehat. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Palangkaraya.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here