Home Kalteng 24 Jam Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Palangkaraya

Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Palangkaraya

186
0
SHARE

    Palangkaraya- Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah yang ditinggali terduga teroris di Jalan Rajawali KM 6,5, Gang Rukun, RT 02, RW XI, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/8).

    Selain anggota Densus, penggerebekan tersebut juga melibatkan aparat Polda Kalteng, Polres Palangkaraya, Polsek Pahandut.

    Penggerebekan itu dimulai sekitar pukul 09.50 WIB sampai dengan pukul 10.55 WIB.
    Belum diketahui persis alasannya kenapa rumah berkonstruksi beton yang bagian teras memiliki tanaman hidroponik itu digerebek anggota Densus 88.

    Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang berada di lokasi membenarkan bahwa penggerebekan itu dilakukan anggota Densus 88.

    Para awak media hanya bisa mengambil dari kejauhan sekitar 15 meter atau tepat dimana garis polisi dibentangkan.

    Sementara itu, warga setempat terlihat gempar dengan adanya penggerebekan tersebut. Warga yang penasaran melihat dari jauh.

    Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dan terduga teroris atas nama Ludiono, pegawai rutan kelas IIA Palangkaraya dan istrinya langsung dibawa ke Mapolda Kalteng untuk pemeriksaan lebih lanjut. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penggerebekan ini.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here