Home Olah Raga Kalteng Putra Kandaskan Semeru FC

Kalteng Putra Kandaskan Semeru FC

94
0
SHARE

    Palangkaraya- Kalteng Putra sukses menumbangkan Persigo Semeru FC Lumajang dengan skor 3-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (31/7) sore.

    Dua dari tiga gol tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai itu diborong oleh Dadang Apridianto. Satu sisanya disumbangkan sang kapten, Taufiq.

    Sedangkan gol milik tim tamu dicetak pemain bernomor punggung 60, I Gede Warih Sentanu.

    Dalam laga itu, Kalteng Putra sudah menggempur pertahanan lawan sejak kick off babak pertama.

    Dadang Apridianto berhasil menjebol gawang lawan yang dijaga Guntur Egi Saputro di menit ke-3. Gol tersebut terjadi melalui tendangan tidak jauh dari kotak penalti.

    Tertinggal 1-0 dari tuan rumah, Persigo Semeru mencoba bangkit. Tim asuhan Putut Wijanarko itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-23 melaui I Gede Warih Sentanu.

    Pada babak kedua, Kalteng Putra juga langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Dadang Apridianto kembali membuat gebrakan di menit ke-48. Tendangan bebas kedua dari luar kotak penalti lagi-lagi mengguncangkan jaring lawan.

    Selanjutnya, pada menit ke-53, salah satu pemain Persigo Semeru dinilai wasit melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Taufiq dipercaya menendang bola dari titik putih dan berbuah gol. Skor 3-1 untuk Kalteng Putra bertahan hingga laga berakhir.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here