Home Olah Raga Kalteng Putra Sukses Bungkam Persiwa Wamena 3-1

Kalteng Putra Sukses Bungkam Persiwa Wamena 3-1

115
0
SHARE

    Palangkaraya- Persiwa Wamena harus puas menelan kekalahan dari tamunya Kalteng Putra, dalam laga lanjutan liga 2 2018. Kalteng Putra menang dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan (26/7).

    Gol Kalteng Putra di laga ini disumbangkan oleh M. Rais (17), Taufiq Kasrun (83), dan Kushedya Hari Yudo (90+2). Sementara satu-satunya gol Persiwa dicetak oleh Munawir Basri di menit ke-78.

    Dengan hasil ini Firman Utina dkk saat naik satu peringkat menjadi peringkat kelima, menggeser Blitar United yang dipekan ke-10 ini kalah dari Semeru FC 0-1.

    Kalteng Putra sendiri saat ini sudah menabung 15 poin hasil empat kali menang, empat kali seri dan dua kali kalah.

    Sebaliknya Persiwa Wamena yang mayoritas pemainnya berasal dari PPLM, harus puas semakin jauh tertinggal dari para kompetitornya.

    Tim ini jadi juru kunci klasemen dengan tabungan tiga poin. Dari 10 laga yang sudah dijalani, tim ini baru menabung dua kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah.

    Sejatinya poin mereka harusnya sembilan, namun di awal musim tim ini harus puas mendapat sanksi pengurangan enam poin dari PSSI.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here