Home Kalteng 24 Jam Video Mesum Direkam di Dapur?

Video Mesum Direkam di Dapur?

268
0
SHARE

    KOtawaringin Timur- Video porno yang menghebohkan masyarakat Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, beredar sejak sepekan lalu. Diduga pasangan mesum itu melakukan hubungan suami-istri di dapur?

    Video mesum pameran pria yang disebutkan berinisial SP alias IY dan pameran wanita berinisial RN itu dilakukan di kediaman rekan mereka, di kawasan Desa Cempaka Mulia Barat. Saat itu keduanya menginap di rumah rekannya. Namun karena sudah tidak tahan lagi lalu melakukan hubungan layaknya suami-istri itu.

    “Heboh karena pelakunya orang sini juga (Cempaka),” kata seorang warga yang mengaku kenal dengan pameran wanita itu.

    Kabarnya kedua pemeran video itu memang sudah berjanji bertemu di rumah tersebut. Padahal di sana juga ada sepasang suami-istri. Hubungan itu mereka lakukan di dapur pemilik rumah.

    Warga sekitar sudah cukup resah oleh kejadian tersebut. Warga lalu mengintai hingga ada yang merekam.Perempuan muda itu berusia sekitar 29 tahun, berkulit putih berambut lurus, berstatus janda dengan memiliki satu anak.

    Sedangkan si pria berumur sekitar 34 tahun, berkulit hitam, berstatus sebagai pria beristri. Keduanya melakuan hubungan layaknya suami-istri itu dengan berbagai posisi. Hingga jadi tontonan warga yang mendapatkan videonya itu.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here