Home Kuala Kapuas Peringati Hari Bhayangkara ke -72, 5 Personel Jajaran Polres Kapuas Diganjar Penghargaan

Peringati Hari Bhayangkara ke -72, 5 Personel Jajaran Polres Kapuas Diganjar Penghargaan

298
0
SHARE

    Kapuas- Pj Bupati Kapuas Agus Pramono menjadi Inspektur pada Upacara HUT Bhayangkara Ke 72 dengan tema Polri dengan Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019. Upacara tersebut dilakukan di halaman Polres Kapuas, Rabu (11/7).

    PJ Bupati Kapuas Agus Pramono menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo. Amanat itu berisikan pesan terkait Hari Bhayangkara ke 72 untuk anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

    “Pada momen ini, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri,” kata Pj Bupati Kapuas Agus Pramono.

    Selain itu, ia juga menyampaikan, pada peringatan hari Bhayangkara ke 72 ini, Indonesia telah ditempatkan oleh dunia internasional ke dalam daftar 10 negara ternama di dunia berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s law and order.

    “Hal ini merupakan sebuah capaian membanggakan yang harus kita jaga dan pertahankan karena ini merupakan hasil kerja seluruh elemen bangsa, di dalamnya tentu ada peran anggota Polri,” ucapnya.

    Dalam kesemoatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar memberikan penghargaan kepada 5 personel di jajaran Polres Kapuas yang berhasil mengungkap kasus pencurian bermotor dan warga Kapuas yang berpartisipasi dalam kegiatan Poskamling.(ROM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here