Home Kalteng 24 Jam Sembunyikan Sabu Dalam Tisu, Warga Pulpis Dicokok Polisi

Sembunyikan Sabu Dalam Tisu, Warga Pulpis Dicokok Polisi

238
0
SHARE

    Pulang Pisau- Polres Pulang Pisau berhasil menangkap Alprin, Junat (6/7) di sebuah rumah di Jalan Lintas Palangkaraya Kuala Kurun Desa Bawan, Kec. Banama Tingang atas kepemilikan sabu.

    Alprin merupakan target polisi sejak lama, karena merupakan pengedar sabu yang gerkenal licin. Dari tersangka, petugas menyita 11 (sebelas) bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal warna putih yang di duga Narkotika Gol I jenis Sabu.

    Menindak lanjuti laporan warga, anggota Satresnarkoba langsung menuju ke tempat yang dimaksud dgn berkoordinasi dgn aggota polsek Banama Tingang untuk melakukan pengamatan di sekitar warung/rumah terlapor. Kemudian pukul 13.00 WIB anggota Satresnarkoba melakukan penangkapan disertai penggeledahan terhadap tersangka.

    Namun pada saat dilakukan penggeledahan, Alprin sempat membuang 1 (satu) buah toples kecil berwarna hijau ke samping rumah. Pada saat itu juga anggota kepolisian langsung menyuruh warga Pulpis ini mengambil toples tersebut kemudian menyuruh membukanya dan ditemukan barang bukti berupa 11 (sebelas) bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan Narkotik Gol I jenis sabu yang dibungkus lagi dengan tisu berwarna putih. Atas kejadian tersebut petugas mengamankan tersangka dan dibawa ke kantor Polres Pulang Pisau.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here