Home Olah Raga Penalti Taufiq Kasrun Bawa Kalteng Putra Raih 3 Poin

Penalti Taufiq Kasrun Bawa Kalteng Putra Raih 3 Poin

105
0
SHARE

    Palangkaraya- PSS Sleman gagal membawa pulang poin dari tur Kalimantan kedua setelah kalah dari tuan rumah Kalteng Putra.

    Anak asuh Seto Nurdiantoro harus mengakui keunggulan tipis tuan rumah, Kalteng Putra 0-1 pada lanjutan pekan ketujuh Liga 2 2018 di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (10/7).

    Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh pemain belakang Taufiq Kasrun melalui eksekusi penalti pada awal babak kedua tepatnya menit ke-49.

    Hasil ini membuat PSS Sleman sementara turun ke peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur, setelah dipertandingan lainnya Blitar United sukses meraih 3 poin dari kandang Persiwa Wamena.

    Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengakui permainan anak asuhnya tidak berkembang di laga tersebut.

    “Sesungguhnya pertandingan tadi menjemukan, sebenarnya tidak banyak peluang tercipta dipertandingan tadi. Mungkin hanya satu atau dua peluang saja yang tercipta,” ujar Seto Nurdiantoro.

    Menurutnya, cuaca yang cukup terik serta banyaknya waktu terbuang lantaran banyaknya terjadi pelanggaran membuat fokus anak asuhnya hilang.

    “Saya tidak mau membahas hal tersebut (kepemimpinan wasit), yang jelas pertandingan tadi membuat tim kita banyak belajar menghadapi kondisi tandang seperti tadi, yang jelas pemain harus fokus pada pertandingan,” pungkasnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here