Home Kalteng 24 Jam Jual Sabu ke Polisi, Bimansyah Akhirnya Kembali Terciduk

Jual Sabu ke Polisi, Bimansyah Akhirnya Kembali Terciduk

280
0
SHARE

    Kotawaringin Timur- Subdit II Ditresnarkoba Polda Kalteng, Minggu (8/7), melakukan penangkapan terhadap Bimansyah di Jalan Iskandar RT 09/ 02, Kel. Mentawa Baru Hilir, Kec. Mentawa Baru Ketapang.

    Dari hasil pemeriksaan di TKP, polisi menemukan 25 (dua puluh lima) paket sedang dan 2 (dua ) paket besar berat total 272 Gram atau 2 Ons 72 gram sabu .dan uang tunai Rp13.300.000,-

    Penangkapan ini berawal dari adanya informasi hasil penyelidikan anggota selama 2 hari dibantu oleh masyarakat, setelah memperoleh informasi tersebut Kasubdit 2 beserta anggota langsung melakukan pendalaman dengan cara membeli 1 paket shabu seharga Rp500 ribu.
    Dan ketika berhasil memastikan keberadaan pelaku dan narkotika jenis shabu berada di dalam rumah pelaku, anggota langsung melakukan penangkapan disertai penggeledahan dan berhasil menemukan narkotika jenis shabu yang telah dikemas dalam paketan.

    Pelaku yang merupakan residivis kasus narkotika ini terkenal licin dan telah menjadi pengedar selama kurang lebih 5 bulan setelah selesai menjalani hukuman di Lapas Sampit.

    Dalam penangkapan itu, anggota juga turut mengamankan Musna Binti Nabe’e (ibu kandung dari pelaku) dan Sdra Ahmad Semang Al Faripi Bin Murjani (teman dari pelaku) yang keduanya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih berstatus saksi.

    Guna kepentingan penyidikan, pelaku dan barang bukti kini diamankan di Kantor Ditresnarkoba Polda Kalteng.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here