Home Kalteng 24 Jam Usai Bacok Istri, Suami Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

Usai Bacok Istri, Suami Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

244
0
SHARE

    Kotawaringin Timur- Kasus pembacokan dilanjutkan dengan aksi bunuh diri dengan cara mengerikan terjadi di Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim, Kamis (21/6) siang. Seorang pria nekat menggorok lehernya sendiri hingga tewas, usai membacok istrinya.

    Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, peristiwa itu terjadi tepatnya di kawasan PT Agro Wana Lestari, Estate Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotim, sekitar pukul 12.00 WIB.

    Pria disebutkan melakukan pembacokan kepada istrinya sendiri hingga menyebabkan luka di bagian leher. Setelah itu, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan senjata tajam.

    Belum diketahui secara pasti kronologis dan penyebab kejadian itu. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian.

    Personel Satreskrim Polres Kotim pun mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan sekaligus bunuh diri di Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi bersama anggotanya bertolak ke lokasi itu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here