Home Kalteng 24 Jam 2 Pelaku Pencurian Ditangkap, 1 Terpaksa Didor

2 Pelaku Pencurian Ditangkap, 1 Terpaksa Didor

188
0
SHARE

    Palangkaraya- Aparat kepolisian kembali menindak tegas dengan menembak pelaku kejahatan. Kali ini diterima pelaku pembobolan rumah atau pencurian dengan pemberatan (Curat).

    Tersangka yang ditembak itu bernama M Sugeng Maryanto (23) warga Jalan Tjilik Riwut KM 31, Kecamatan Bukit Batu, Palangkaraya.

    Lelaki yang kesehariannya sebagai petani ini ditangkap pada Senin (4/6) malam. Sugeng kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

    Dalam kasus ini, tidak hanya Sugeng yang diringkus aparat gabungan. Tapi juga menangkap satu rekan lainnya yang turut serta membantu melancarkan aksi pencurian.

    Dia bernama Sucipto (38) yang juga sebagai warga Jalan Tjilik Riwut KM 31, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya. Namun Sucipto tidak menerima hadiah timah panas karena kooperatif terhadap petugas.

    “Jadi ada dua tersangka yang kita amankan. Pengungkapan ini menindaklanjuti laporan bahwa terjadi pencurian dengan pemberatan di Jalan Tjilik Riwut Km 38 pada Selasa 29 Mei 2018. Setelah dilakukan penyelidikan, tim gabungan akhirnya bisa menangkap pelaku,” ucap Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah dan Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here