Home Kalteng 24 Jam Tak Hanya Lakukan Pencurian dan Kekerasan Seksual, FA Juga Gelapkan Motor, Ditangkap...

Tak Hanya Lakukan Pencurian dan Kekerasan Seksual, FA Juga Gelapkan Motor, Ditangkap Polisi Deh

298
0
SHARE

    Palangkaraya- Tim Resmob Polres Palangkaraya dan Resmob Polsek Pahandut bersama dengan Intelmob Brimob Polda Kalteng berhasil mengamankan DPO pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan disertai pemerkosaan yang terjadi pada hari Minggu (20/5) di Jalan Tingang Ujung Kota Palangkaraya.

    Tak hanya itu, pelaku yang ditangkap Senin (4/6) juga melakukan penggelapan satu unit sepeda motor di Wisma Ananda Jalan Cristopel Mihing kota Palangkaraya.

    Pelaku yang berjumlah 4 orang menggunakan 1 (satu) unit minibus menyinggahi korban di Jl Tjilik Riwut Km.1,5 dengan iming-iming memberikan tumpangan pulang kepada korban namun ternyata korban tidak diantarkan pulang oleh para pelaku dan dibawa oleh pelaku menuju ke Jalan Tingang Ujung yang selanjutnya setelah mobil berhenti di tempat tersebut. Korban disetubuhi secara paksa oleh pelaku SN dan AT secara bergantian dengan terlebih dahulu mengancam akan menusuk korban menggunakan pisau apabila korban tidak menuruti permintaan pelaku.

    Sementara pelaku FA berpura pura menginap di Wisma Ananda dan meminjam sepeda milik wisma tersbut untuk membeli rokok, namun sampai dengan saat ini motor tidak dikembalikan.

    “Pelaku sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan tim reskrim. Kami masih terus mendalami kasus ini,” jelas Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here