Home Kuala Kapuas Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap, Debat Paslon Bupati Kapuas Berjalan Lancar

Dijaga Polisi Bersenjata Lengkap, Debat Paslon Bupati Kapuas Berjalan Lancar

169
1
SHARE

    Kapuas- Debat publik putaran ke 2 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018 – 2023 berlangsung di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kota Kapuas, Sabtu (2/6) malam.

    Debat pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Kapuas berjalan dengan lancar. Sehingga dalam sesi dua dan tiga ini tidak ada kendala.

    Ratusan masing-masing pendukung dan tim sukses memenuhi gedung kesenian yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Kapuas.

    Tak semua pendukung yang bisa masuk ke dalam gedung, dan mereka hanya mendengarkan debat dari luar gedung.

    Pasangan nomor satu Ben Brahim S Bahat- Nafiah Ibnor dalam membacakan visi dan misinya sekitar 3 menit 32 detik dari empat menit yang diberikan oleh moderator.

    Untuk pasangan nomor dua dibaca secara bergantian oleh Muhammad Mawardi-Muhajirin pada saat membacakan visi dan misi sekira 4 menit 2 detik dari empat menit yang di berikan oleh moderator.

    Pada sesi dua pasangan nomor urut dua Muhammad Mawardi memilih amplop nomor 2 sesuai dengan nomor urutnya. Materi yang didapat mengenai pendidikan terkait penyebaran guru.

    Pasangan nomor satu juga sama Ben Brahim S Bahat memilih amplop nomor satu sesuai dengan nomor urutnya. Untuk  materi terkait bidang kesehatan dan pertannyaannya mengenai memberikan jaminan kesehatan gratis.

    Sesi tiga pasangan nomor satu masih memilih amplop nomor satu materinya terkait bidang kebudayaan pertannyaan yang diajukan oleh moderator terkait gebrakan 100 hari menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

    Nomor urut dua tetap memilih nomor dua materi yang diterima terkait bidang pariwisata dengan gebrakan 100 hari kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

    Debat kali ini merupakan debat terahir dan dilaksanakan di Bulan Ramadan. Debat Paslon itu adalah Paslon no 1 Ben Brahim S Bahat – Nafiah Ibnor dan Paslon no 2 H Mawardi – H Muhajirin.

    Untuk menjaga situasi keamanan antara kedua pendukung calon, polisi bersenjata lengkap berjaga-jaga di dalam gedung sambil memantau jalannya debat.(ROM)

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here