Home Kalteng 24 Jam Lecehkan Kotim, Akun Facebook Pryianto Geger Dilaporkan ke Polisi

Lecehkan Kotim, Akun Facebook Pryianto Geger Dilaporkan ke Polisi

141
0
SHARE

    Salah seorang pemuda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Nurahman Ramadani lapor ke Polres setempat atas permasalahan akun media sosial Facebook bernama Pryianto Geger, Rabu (30/5/2018) karena komentarnya dinilai melecehkan kabupaten setempat.

    Menurut Dani-sapaan Nurahman, ia melaporkan akun tersebut lantaran komentar yang ditulis oleh Pryianto dinilai telah melecehkan Kotim.  Di dalam sebuah postingan, akun yang dimiliki oleh Petrus Pryanto Geger itu berkomentar “Kabupaten munafik kotim itu.”

    “Sebagai putra daerah saya tidak terima jika ada seseorang yang melecehkan kabupaten yang saya cintai ini,” ucap Dani usai melaporkan hal tersebut ke Sub Unit II Reskrim Polres Kotim, Rabu (30/5/2018).

    Dani berharap agar polisi menindak tegas pemilik akun tersebut sesuai peraturan perundang-undangan yang tertera pada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronika (UU ITE).

    “Tadi sudah saya laporkan. Harus ditindak sesuai dengan UU ITE,” ucap pria yang menyandang gelar S2 Hukum di Universitas Sebelas Maret itu.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here