Home Lintas Kalteng All New Ertiga Ditunggu Warga Palangkaraya

All New Ertiga Ditunggu Warga Palangkaraya

194
0
SHARE

    Palangkaraya- Mobil Suzuki Ertiga memang sudah lama dikenal warga Palangkaraya, dan juga kabupaten lainnya di Kalimantan Tengah. Ertiga keluaran pertama masih berkesan bagi pengguna konsumen mobil tersebut, sehingga penggemar terus menunggu keluaran model terbaru dari All New Ertiga.

    Penantian warga Palangkaraya pun terjawab dengan launching All New Ertiga yang diselenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobile Sales (SIS) di Mal Palma Palangkaraya, Sabtu (26/5), pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu.

    Branch Manager area Palangkaraya, Soni Wijanarko mengatakan, dalam peluncuran perdana All New Ertiga di Palangkaraya, sudah ada sekitar 30 warga Palangkaraya yang memesan unit sebelum dilakukan launchingg tersebut. Ini menandakan bahwa peminat All New Ertiga di Palangkaraya cukup baik.

    “Apa lagi Ertiga yang keluaran sebelumnya laku hingga 75 %, ” ujarnya.

    Ditambahkannya, mobil baru All New Ertiga ini memiliki banyak kelebihan dibanding Ertiga yang terdahulu. “Mobil baru ini lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm serta berat ringan 50 kg,” ujar Soni Wijanarko.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here