Home Kalteng 24 Jam Baru Keluar Penjara 2 Hari Lalu, Ditangkap Lagi Karena Membunuh

Baru Keluar Penjara 2 Hari Lalu, Ditangkap Lagi Karena Membunuh

252
0
SHARE

    Barito Timur- Keributan antar pengunjung warung kopi di wilayah Asak Desa Putai Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng, Jumat (25/5) sekitar pukul 21.00 WIB berujung maut.

    Seorang pemuda Adesno Alias Ades (21) warga Desa Lampeong, Kecamatan Pematang Karau ,Kabupaten Bartim, tewas terkapar bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di dada dan punggung. Korban sebelumnya diketahui terlibat perkelahian dengan salah seorang pengunjung.

    Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Muhammad Syafuan Nor, SIK membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia.

    “Benar, pelaku telah berhasil kita tangkap sekitar 2 jam setelah kejadian tanpa melakukan perlawanan di tempat persembunyiannya di sebuah rumah yang berada tidak jauh dari TKP,” kata Iptu Syafuan.

    Pelaku diketahui adalah H alias E (17) warga Wakatitir Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah. H ternyata seorang residivis yang baru dua hari keluar dari penjara setelah menjalani hukuman karena melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

    Kejadian tersebut bermula dari saling senggol antara Korban dan Pelaku di sebuah warung kopi di Asak Desa Putai, sehingga terjadi cekcok mulut antara dan berakhir dengan penusukan yang dilakukan oleh pelaku dengan senjata tajam jenis badik sehingga mengenai dada kiri dan punggung korban.

    “Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut sesuai pasal pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” jelasnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here