Home Kalteng 24 Jam Waspada! Pelaku Curanmor Incar Wilayah Palangkaraya

Waspada! Pelaku Curanmor Incar Wilayah Palangkaraya

332
0
SHARE

    Palangkaraya- Kasatreskrim Polres Palangkaraya AKP Harman Subarkah mengatakan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) masih bergentayangan di wilayah hukum polres setempat.

    Dalam beberapa hari ini, laporan kasus pencurian sepeda motor, hampir setiap hari diterima oleh petugas yang bertugas di Sentral pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya.

    Harman menjelaskan, para pelaku curanmor yang identitasnya sampai saat ini belum diketahui itu diduga memanfaatkan kelenggahan pemilik sepeda motor.

    Salah satu contohnya seperti menaruh sepeda motor dengan sembarangan, tidak mengunci stang sepeda motor bahkan yang paling parah yaitu kunci sepeda motornya masih menempel di sepeda motor. Alhasil dengan hal tersebut sama saja mempermudah para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi.

    “Paling banyak modusnya karena kunci sepeda motor milik para korbannya itu nempel saat ditinggalkan pemiliknya kesuatu tempat,” ucapnya.

    Harman juga mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim khusus guna mengungkap kasus pencurian sepeda motor. Pihaknya sempat mendapat informasi bahwa para pelaku curanmor tersebut adalah anak-anak di bawah umur.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here