Home Kalteng 24 Jam 4 Gadis Joget di Zebra Cross Ditangkap

4 Gadis Joget di Zebra Cross Ditangkap

220
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Pascaviral video empat gadis yang berjoget Tik Tok di belakang zebra cross kawasan lampu lalu lintas di Jalan Sutan Syahrir, perempatan Masjid Agung Riyadlush Salihin, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat di jagat media sosial (medsos), akhirnya keempat gadis tersebut terciduk oleh polisi.

    Empat gadis tersebut berinisial AFQ (18) warga Jalan Utama Pasir Panjang, DA (15), JS (17) dan SGD (19) ketiganya warga Jalan Samari.

    Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono menjelaskan, ternyata tiga gadis yang berjoget tersebut bertempat tinggal dekat dengan rumah Kanit Patwal Aiptu  Agus Marsudianto.

    “Karena rumah tiga gadis itu berada dekat rumah Kanit Patwal, pagi tadi sebelum berangkat ke kantor, Aiptu Agus langsung mendatangi rumah mereka satu persatu. Kemudian di hadapan orangtuanya, kita menjelaskan bahwa perbuatan keempat anak tersebut merupakan pelanggaran lalu lintas. Mereka diminta untuk datang ke Kantor Satlantas Polres Kobar sekitar pukul 08.00 WIB,” jelasnya.

    Menurut Kasat, di Kantor Satlantas Polres Kobar keempat gadis tersebut kemudian dikenakan sanksi tilang dan pelanggaran berlalu lintas.

    “Di antaranya mereka tidak memggunakan helm saat berkendara serta tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK. Selain itu keempatnya juga diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya,” tutupnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here