Home Lintas Kalteng 4 ABG Joget di Zebra Cross Tuai Ancaman Warganet

4 ABG Joget di Zebra Cross Tuai Ancaman Warganet

249
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Ulah empat gadis yang berjoget dengan aplikasi Tik Tok di simpang empat Jalan Sutan Syahrir depan Masjid Agung Riyadlush Sholihin Pangkalan Bun, menuai berbagai komentar warganet Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

    Pasalnya, keempat gadis tersebut tampak asyik berjoget di belakang zebra cross dan lampu lalu lintas berada dalam posisi hijau.

    Akun Facebook Zugenk Arifai di grup Informasi Fasilitas Layanan Publik Pangkalan Bun memposting aksi empat remaja itu. Video berdurasi 15 detik tersebut terlihat jelas empat gadis yang berboncengan berkendara menggunakan dua motor matik terlihat turun dari motor dan kemudian berjoget mengikuti irama.

    “Dpt dr kawan…Ntah ini cabe atau lada hitam…Gaul boleh, GOBLOK jangan…

    Kena pas tetangkap polisi, tetangis….,” tulis akun  Zugenk Arifai dalam captionnya.

    Ironisnya dalam video tersebut keempat gadis  terlihat berkendara motor matik tanpa menggunakan helm. Selain itu, mereka juga terlihat berjoget saat lampu lalu lintas dalam posisi hijau.

    Diduga video tersebut diambil pagi hari, saat kawasan tersebut digunakan anak muda untuk nongkrong pagi, saat hari libur pada bulan Ramadan.

    Karuan, postingan tersebut menuai komentar beragam dari warga net. Seperti yang diungkapkan oleh akun facebook Anhari Kesuma. Menurutnya aktivitas keempat gadis tersebut mengganggu lalu lintas.

    “Sangat mengganggu lalu lintas yg dimana posisi lampu sedang menunjukkan hijau..anak2 generasi tiktok,” jelas Anhari.

    Kemudian akun facebook Jeklyn Amelia M Ringkin menulis keherannya atas kelakuan keempat gadis tersebut.

    “Heran lihat anak muda jaman sekarang kalo mau terkenal,coba lah bikin sesuatu yg membanggakan. Dipikirnya hebatam sudah bejoget di lampu merah kaitu,” komentarnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here