Home Kasongan Taman Religi Kasongan Tak Terawat, Banyak Sampah Berserakan

Taman Religi Kasongan Tak Terawat, Banyak Sampah Berserakan

574
0
SHARE

    Katingan- Taman kota adalah temoat yang paling banyak dikunjungi warga ketika akhir pekan. Termasuk Taman Religi Kota Kasongan, Kabupaten Katingan.

    Taman ini menyediakan area bermain bagi anak-anak, fasilitas lengkap serta pemandangan yang langsung menghadap daerah aliran sungai Katingan, sehingga membuat taman ini lebih indah dan sejuk.

    Tapi taman yang baru diresmikan dan dibiayai sebesar Rp25 Milliar ini terkesan tidak terawat. Sampah plastik berserakan dimana-mana.

    Tidak hanya itu, kolam air mancur di taman tepi sungai juga berbau dan berwarna kuning pekat akibat aliran air yang tidak difungsikan lagi dan masih banyak hal lainnya seperti tempat WC, dan parkir kendaraan.

    Junaidi, salah seorang pengunjung berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait segera memperhatikan taman religi yang terkesan tidak diperhatikan lagi dan hanya dibiarkan begitu saja.

    “Pemerintah daerah jangan bisa membuat taman lalu kemudian langsung dibiarkan begitu saja. Seharusnya dikelola kembali taman itu agar lebih baik lagi,” tutupnya.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here