Home Kalteng 24 Jam Kirim 2 Ons Sabu Dalam Kotak Abon, Pemilik Travel di Palangkaraya Masuk...

Kirim 2 Ons Sabu Dalam Kotak Abon, Pemilik Travel di Palangkaraya Masuk DPO

182
0
SHARE

    Palangkaraya- Seorang pemilik travel di Jalan RT A Milono KM 2,5 Palangkaraya berinisial Abd diburu Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah karena diduga memiliki 2 ons lebih sabu atau persisnya 254,30 gram. Sabu tersebut telah diamankan di BNNP, tapi Abd masih dalam pengejaran.

    “Dia kita nyatakan sebagai daftar pencarian orang (DPO),” kata Kepala BNNP Kalteng Brigadir Jenderal Lilik Heri Setiadi, Kamis (17/5).

    Lilik menuturkan, penetapan DPO itu setelah sebelumnya anggota mengamankan enam sopir travel masing-masing berinisial I, MS, MR, AF, MN dan K.

    Mereka diamankan di tempat kerja pada Jumat (4/5) lalu. Sebelumnya, mereka menerima pengiriman lima kotak abon dari Samarinda menggunakan jasa pengiriman TIKI. “Ketika menerima, langsung kita amankan. Dari lima kotak abon, tiga di antaranya berisi sabu. Sedangkan duanya asli abon,” ungkap Lilik.

    “Namun pengakuannya bahwa itu punya pemilik travel. Jadi para sopir sebagai saksi, sedangkan pemiliknya masih kita buru,” tuturnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here