Home Olah Raga Firman Utina Selamatkan Laskar Isen Mulang Dari Kekalahan

Firman Utina Selamatkan Laskar Isen Mulang Dari Kekalahan

354
0
SHARE

    Palangkaraya- Pupus sudah keinginan skuad Kalteng Putra sebelum masuk libur puasa untuk meraih poin penuh. Dalam laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Laskar Isen Mulang hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan PSBS Biak dalam lanjutan Kompetisi Liga 2, Selasa (15/5).

    Bahkan Laskar Isen Mulang ini, nyaris dipermalukan di kandang sendiri, oleh tim tamu. Rocky Wakum, di menit ke-32 babak pertama berhasil menjebol gawang Kalteng Putra, dengan sepakan setelah menerima umpan rekannya.

    Berbagai serangan balasan Kalteng Putra dilakukan untuk menyamakan skor hingga akhir babak pertama tidak membuahkan hasil. Kendati peluang terbuka lebar, berkat kepiawaian kapten PSBS Biak, Yusak Sammuel Redjauw, menjaga gawangnya, usaha Kalteng Putra selalu digagalkan.

    Memasuki babak kedua, Kalteng Putra harus berjuang keras agar tak dipermalukan di hadapan ribuan suporter. Firman Utina berhasil menyelamatkan muka Kalteng Putra di menit ke-84. Tentu saja gol yang dicetak mantan pemain timnas ini disambut sorak sorai pendukung.

    Sebelum berakhir laga, emosi penonton sempat terpicu karena melihat protes sejumlah pemain PSBS Biak yang tidak terima diberikan kartu oleh wasit. Hal ini membuat penonton spontan melemparkan botol minuman ke dalam lapangan. Untung saja, insiden ini tidak berlangsung lama.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here