Home Kalteng 24 Jam Mambi Ditemukan Tewas di Kapal Bahtera Bersama

Mambi Ditemukan Tewas di Kapal Bahtera Bersama

94
0
SHARE

    Palangkaraya- Mambi (60) warga Hulu Sungai Selatan, Kalsel, ditemukan tewas di kapal Bahtera Bersama yang bersandar di dermaga pelabuhan Rambang, jalan Riau Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya, Jumat (11/5) pukul 05.30 WIB.

    Menurut keterangan saksi mata, pada malam hari korban masuk ke kapal untuk istirahat. Korban sering istirahat menumpang di kapal saksi. Selesai melaksanakan shalat subuh di kapal, korban tidur di ujung depan kapal dekat tiang ikat tali. Kemudian saksi membangunkan korban namun tidak ada respon. Kemudian saksi memberitahukan kepada warga sekitar dan pihak Pospol pelabuhan Rambang. Korban sering mengeluh sesak nafas, kaki sering sakit.

    Polisi yang datang ke lokasi langsjng melakukan olah TKp. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Dr. Ari Pratama yang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah menerangkan bahwa jenazah telah meninggal sekitar 2 jam sebelum ditemukan, kemudian di tubuh korban dalam kondisi tidak higienis demgan adanya jamur kulit di beberapa bagian seperti daerah selangkangan, kemaluan dan pantat korban. Kemungkinan meninggal karena penyakit yang dideritanya.

    “Korban akan dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya. Kita tetap melakukan monitoring kasus tersebut,” jelas Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RL Siregar.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here