Home Kalteng 24 Jam 2 Perwira Polres Kapuas Bergeser

2 Perwira Polres Kapuas Bergeser

209
0
SHARE

    Kapuas- Dua perwira di Polres Kapuas bergeser. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapores Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH SIK MH, di Mapolres Kaouas, Jumat (11/5).

    AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mantangai digantikan AKP Kristanto Situmeang SIK, dan mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kapuas Tengah. Sedangkan Iptu Jhon Digul Manra SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kapuas Tengah bergeser menjadi Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau.

    Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan.

    “Saya atas nama pimpinan Polres Kapuas dan seluruh staf beserta Bhyangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Iptu Jhon Digul Manra, atas pengabdian dengan loyalitas dan dedikasinya yang tinggi selama menjabat Kapolsek Kapuas Tengah. Sukses selalu dalam karier kepolisian,” ungkapnya.

    Kepada AKP Amri, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mantangai, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. “Saya yakin AKP Amri dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Kapuas Tengah, karena selama menjabat Kapolsek Mantangai telah berhasil menjalankan tugas,” ujar Sachroni.

    “Kepada AKP Kristanto Situmeang, selamat datang dan bergabung di Polres Kapuas, upayakan lebih baik, karena tantangan tugas kita mendatang semakin bertambah, karena tahun 2018 agenda kegiatan menanti kita, diantaranya pengamana pilkada,” tambahnya.

    Untuk diketahui, dalam upacara sertijab itu hadir Wakapolres Kompol Witdiardi, Kabag Ops Kompol Januar Kencana, para Kabag, Kasat, perwira, dan personil Polres Kapuas, serta pengurus Bhayangkari.(ROM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here