Home Kalteng 24 Jam 2 Penjahat Narkoba di Kota Ampah Berhasil Ditangkap

2 Penjahat Narkoba di Kota Ampah Berhasil Ditangkap

766
0
SHARE

    Barito Timur- Petugas Kepolisian dari Satresnarkoba Polres Barito Timur (Bartim) yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Dhani Sutirta, SH kembali membekuk dua orang yang diduga sebagai pengedar Narkotika di wilayah Ampah Kecamatan Dusun Tengah Kab. Bartim, Kalteng, Kamis (10/5) pukul 07.00 WIB.

    HF (40) warga Murung Bakti Kelurahan Ampah Kota serta remaja berinisial AM (17) yang juga warga Ampah Kota ini tidak berkutik ketika petugas tidak berseragam menyergapnya di tempat terpisah. Dari mereka polisi berhasil menyita satu paket kecil yang diduga Narkotika jenis sabu dan sejumlah barang bukti lain terkait kasus tersebut.

    Penangkapan pertama dilakukan terhadap AM yang berdasarkan informasi masyarakat sering mengedarkan sabu. Remaja putus sekolah tersebut kemudian diintai oleh petugas dan ditangkap di depan Mushola AL Hikmah Ampah Kecamatan Dusun Tengah. Dari penggeledahan petugas temukan satu paket sabu beserta sejumlah uang diduga hasil transaksi barang haram tersebut.

    “Dari keterangan AM diperoleh informasi bahwa Sabu tersebut berasal dari HF yang berprofesi sebagai sopir. Kemudian bersama AM kita menuju kediaman Haris dan melakukan penangkapan dan pengeledahan,” ujar Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniwan, SIK melalui AKP Dhani Sutirta, SH.

    Atas perbuatannya, kedua pelaku berserta barang bukti digelandang ke kantor Polres Bartim untuk proses hukum lebih lanjut sesuai undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here