Home Olah Raga Bermain di Kandang Lawan, Kalteng Putra Optimis Mencuri Poin

Bermain di Kandang Lawan, Kalteng Putra Optimis Mencuri Poin

477
0
SHARE

    Sumenep- Main di kandang lawan, pimpinan klasemen dengan rekor sempurna pula, Laskar Isen Mulang tak ingin pulang dengan tangan hampa. Mereka bertekad mencuri poin di Sumenep.

    Kalteng Putra yang kini menghuni posisi keenam klasemen sementara Grup Timur Liga 2, bakal menantang Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur, Kamis (10/5) sore.

    Madura FC adalah pimpinan klasemen yang menyapu bersih tiga laga perdananya dengan kemenangan. Mereka menaklukkan PSIM Yogyakarta 3-1, menang 2-1 di kandang PSS Sleman, dan mengalahkan tamunya Persiwa Wamena 2-0.

    Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, menyebutkan Firman Utina dan kawan-kawan mewaspadai kekuatan tuan rumah itu. “Gambaran kasarnya, kita sudah tahu permainan dan militansi Madura FC. Kita waspadai semuanya,” ujar Bambang.

    Tapi, dengan posisi yang masih berada di papan tengah, Bambang menyebutkan pasukannya tak ingin pulang dengan tangan kosong. Laskar Isen Mulang akan berjuang semaksimal mungkin untuk merebut poin di kandang lawan.

    Pelatih Madura FC, Salahuddin mengaku sudah melakukan persiapan yang optimal untuk menghadapi Kalteng Putra. “Yang utama adalah kondisi pemain, kita sudah evaluasi tim. Tentu strategi (juga). Semuanya sudah siap,” terang mantan pelatih Martapura FC itu.

    Menurutnya, meski Kalteng Putra pada laga sebelumnya kalah 0-3 saat melawan Tim PS Mojokerto Putra (PSMP), Minggu (6/5), tidak menjamin Madura FC akan menang melawan Kalteng Putra.

    “Madura FC tetap harus bekerja keras. Tidak ada jaminan kami kemarin menang melawan Persiwa Wamena akan menang juga. Siapapun harus bekerja keras untuk menang,” ungkapnya.

    “Kita berusaha untuk mencuri poin besok. Kalteng Putra akan berusaha semaksimal mungkin. Semuanya kita sudah siap 100 persen,” tegasnya.(KEL)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here