Home Lintas Kalteng Ancam Bunuh Ortu Pasien, Dokter RSUD Tamiang Layang Dipolisikan

Ancam Bunuh Ortu Pasien, Dokter RSUD Tamiang Layang Dipolisikan

207
0
SHARE

    Barito Timur- Rosidi, dokter spesialis penyakit dalam (internis) RSUD Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, dilaporkan orang tua pasien, Bunyamin (39) ke Polres Barito Timur, dengan dugaan pengancaman pembunuhan yang disampaikan di grup Whatsapp RSUD Tamiang Layang.

    Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Andika Rama membenarkan kejadian tersebut.

    “Pengaduan masyarakatnya sudah ada dan kini kita lakukan penyelidikan secara mendalam,” ungkapnya.

    Berdasarkan keterangan Bunyamin, kepada pesan Whatsapp bernada ancaman pembunuhan itu diketahui setelah pulang dari Banjarmasin karena membawa anaknya berobat. Itupun diberitahukan keluarga.

    “Atas hal itu, saya melaporkan dugaan pengancaman pembunuhan,” katanya di Mapolres Bartim.

    ASN Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bartim itu mengatakan, awalnya anaknya berinisial Dn (11) sakit dan mengalami kejang. Kemudian dibawa ke RSUD Tamiang Layang pada Sabtu (5/5) malam untuk mendapatkan pengobatan.

    “Ketika itu anak saya masuk RS karena kejang-kejang. Setelah satu malam dirawat, besok pagi saya tanya kapan kunjungan dokter ke ruangan untuk mencek kondisi sekaligus penyakit yang diderita anak saya,” katanya.

    Minggu (6/5) sekitar pukul 11.00 wib, dokter Rosidi datang kesalah satu ruang VIP tempat pasien dirawat. Ketika itu pasien sempat mengalami kejang-kejang sehingga membuat orang tua Bunyamin kecewa dan marah.

    “Ketika saya marah, dokternya diam saja. Setelah itu saya langsung minta rujukan ke salah satu RS di Banjarmasin. Saya melupakan peristiwa yang terjadi. Dan ketika pulang, saya baru dapat kabar beredarnya pesan yang diduga berisi ancaman pembunuhan dari dokter itu,” katanya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here