Home Lintas Kalteng 25 Miliar Untuk Renovasi Stadion Tuah Pahoe

25 Miliar Untuk Renovasi Stadion Tuah Pahoe

448
0
SHARE

    Palangkaraya- Pada tahun ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp25 miliar untuk merenovasi Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Proses pekerjaan saat ini mulai dilakukan.

    “Proses pengerjaannya sudah mulai berjalan dan dikebut penyelesaiannya. Tahun ini harus selesai. Tribun selatan akan diperkuat atapnya. Begitu juga beberapa bagian lainnya,” kata Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Tengah, Shalahuddin.

    Selain itu juga beberapa bagian di stadion juga akan dibenahi. Tempat duduk penonton di tribun, misalnya, rencananya akan dibuatkan single seat dan rehab ruangan di dalam tribun.

    Dari pantauan di lapangan, terlihat proses pekerjaan terus berjalan seperti tribun utama. Sejumlah pekerja tampak sibuk bekerja. Begitu juga tribun selatan mulai dikerjakan. Sejumlah tiang penyangga mulai terpasang untuk memudahkan memasang atap stadion.

    Kemudian jalan masuk keliling stadion diperbaiki, terlihat sudah bersih. Penataan kamar di dalam tribun, ruang VIP akan dibuatkan box kaca berbentuk transparan, model penataannya akan mirip seperti Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here