Home Olah Raga Kalteng Putra Siap Tempur Hadapi PS Mojokerto Putra Sore Ini

Kalteng Putra Siap Tempur Hadapi PS Mojokerto Putra Sore Ini

116
0
SHARE

    Palangkaraya- Jelang pertandingan ketiga dalam lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan tuan rumah PS Mojokerto Putra melawan Kalteng Putra yang digelar di Stadion Gajahmada Mojosari, Minggu (6/5) pukul 16.00 WIB. Asisten Manajer Kalteng Putra sudah mengantongi cara bermain lawan yang akan dihadapi sekuat timnya.

    “Kami ada memantau cara bermain PS Mojokerto Putra ketika tim tersebut bermain melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 2 Indonesia beberapa waktu lalu. Untuk beberapa pemain yang akan diawasi dan dimatikan pergerakannya tim pelatih dan manajemen sudah sudah menyusun strategi itu,” kata Sigit.

    Dengan membawa 18 pemain yang sudah siap tempur, tim tersebut juga sudah mempersiapkan strategi matang untuk meraih poin tiga di kandang lawan. Sebab PS Mojokerto Putra tentunya bukan menjadi lawan yang asing lagi bagi tim asuhan Kas Hartadi.

    Kedua tim sering bertemu di ajang Liga 2 Indonesia, tim milik Agustiar Sabran itu berhasil memetik kemenangan pada saat menjamu PS Mojokerto Putra di Stadion Tuah Pahoe pada tahun 2017 lalu.

    “Sekarang pemain Mojokerto memiliki sederet pemain muda dengan lari yang cukup kencang. Hal itu sudah kita antisifasi terlebih dahulu agar ketika menghadapi mereka, strategi dan permainan lawan dapat dipatahkan,” ucapnya.

    Meski dalam pertandingan tersebut Kalteng Putra tidak didampingi pelatih utama Kas Hartadi, semoga saja permainan tim asal tanah Borneo itu menunjukkan yang terbaik. Sehingga untuk mendapatkan kemenangan di kandang lawan bisa terwujud.

    “Kas Hartadi tidak bisa mendampingi karena sedang menjalani kursus lisensi AAFC di Jakarta. Tetapi Asisten pelatih Bambang Sumantri dan Firman Utina juga siap menghadapi permainan Mojokerto,” beber Sigit.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Firman Utina yang merangkap sebagai Asisten Pelatih Kas Hartadi dan pemain, siap diturunkan guna membantu serta menyuplai umpan-umpan matang kepada rekannya pada saat bermain nantinya.

    Bahkan 18 pemain yang sudah diboyong ke Mojokerto, juga sudah melakukan latihan ringan di stadion yang nantinya akan digelar pertandingan tersebut. Untuk siapa saja yang akan diturunkan dalam laga tersebut, sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan diturunkan oleh tim pelatih Kalteng Putra.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here