Home Kalteng 24 Jam Jambret Tas Wanita, 2 Pelaku Diringkus Polisi

Jambret Tas Wanita, 2 Pelaku Diringkus Polisi

968
0
SHARE

    Palangkaraya- Polres Palangkaraya mengamankan dua pelaku penjambretan. Penjahat jalanan ini berhasil ditangkap Tim Gabungan Resmob Polres Palangkaraya, Polda Kalteng, dan Polsek Pahandut di Jalan RTA Milono Kota Palangkaraya tepatnya di Bengkel Deco Delapan.

    Tersangka yang ditangkap yakni AA (27) dan FLS (21), keduanya warga jalan Riau, Gang Batam, Kota Palangkaraya.

    Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K., M.Si., melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah, S.H., mengatakan, tersangka diamankan ke Polres Palangkaraya setelah Tim Gabungan Kepolisian berhasil menangkap pelaku di Jalan RTA Milono kelurahan Menteng
    Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya,” ujarnya, Sabtu (5/5) pagi.

    Kejadian tersebut berawal ketika korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melintas di Jalan D.I. Pandjaitan kelurahan Langkai Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya, tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet korban dari arah belakang dan langsung menarik tas korban yang digantungkan di pundak sebelah kanan.

    “Setelah itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Palangkaraya dan langsung kami tindaklanjuti dengan melaksanakan penyelidikan dan pengejaran,” terangnya.

    Kedua pelaku saat ini sudah diamankan untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. “Kedua tersangka akan kami kenakan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan,” pungkas Kasatreskrim. (RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here