Home Olah Raga Futsal Kapolda Cup, Tim Tipidter Keluar Sebagai Juara

Futsal Kapolda Cup, Tim Tipidter Keluar Sebagai Juara

169
0
SHARE

    Palangkaraya- Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Drs. Iqnatius Agung Prasetyoko, menutup turnamen futsal Kapolda Cup di Gedung Olahraga (GOR) KONI Komplek Sanaman Mantikei Kota Palangkaraya, Kamis (3/5) malam.

    Turnamen futsal Kapolda Cup ini diselenggarakan oleh Polda Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT Polda Kalteng ke-23 yang diikuti 56 tim dengan kategori instansi dan pelajar serta kategori umum yang dimulai pada 17 April 2018 hingga 3 Mei 2018.

    Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu digelar pertandingan final antara Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Indaksi) dengan tim Tipidter. Skor terakhir 6 : 4 untuk kemenangan Tipidter.

    Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada tim putra yang diserahkan kepada Tipidter sebagai juara 1, juara 2 diserahkan kepada Indagsi dan Itah FC sebagai juara 3 dan Polres Barut sebagai juara 4.

    Sedangkan untuk kategori putri juara 1 dimenangkan oleh Miracle FC, juara 2 dimenangkan oleh Ninas Castila dan juara 3 Queen FC serta juara 4 dimenangkan oleh WWFA.

    Dalam sambutannya, Dirreskrimum mengucapkan rasa syukurnya dengan telah dilaksanakan turnamen ini, sehingga turnamen futsal Kapolda Cup ini berjalan aman dan lancar.

    Menurutnya, futsal ini merupakan yang pertama diselenggarakan Polda Kalteng dengan memperebutkan piala bergilir Kapolda Kalteng. Sehingga kedepan, turnamen ini akan kembali diselengarakan secara berkelanjutan dan lebih semarak dengan peserta yang lebih banyak.

    Turnamen futsal ini selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemain dan masyarak, sehingga disamping menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan rasa sportifitas dalam semanggat berkompetensi, juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh.

    “Dengan telah selesainya acara ini, saya menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara. Kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, jangan kecewa, teruslah berlatih dan jadikan kegagalan ini sebagai motivasi untuk dapat menjadi juara pada event selanjutnya”, ungkap perwira Akpol 90 ini.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here