Home Kalteng 24 Jam Apel Kasatwil, Kapolda Kalteng Dapat Penghargaan Dari Kapolri

Apel Kasatwil, Kapolda Kalteng Dapat Penghargaan Dari Kapolri

90
0
SHARE

    Jakarta- Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dibawah pimpinan Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi H.M. Tito Karnavian, di Gedung Auditorium STIK/PTIK Jakarta, Kamis (3/5) pagi.

    Pemberian penghargaan ini diberikan Kapolri pada saat acara apel Kepala Kesatuan Kewilayahan (Kasatwil) yang diikuti oleh seluruh Kapolda dan Kapolres se-Indonesia. Dalam kesempatan ini Polda Kalteng menerima penghargaan sebagai terbaik ke-2 untuk Polda tipe B dalam mengirimkan laporan Satgas Nusantara.

    “Polda Kalteng menurut data yang kita anev sampai Bulan April 2018 ini yaitu sebanyak 2.487.927 poin. Hasil ini sangat membanggakan dan harus jadi motivasi bagi Polda jajaran yang lain,” kata Kapolri saat vicon yang diikuti oleh Wakapolda Kombes Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng di Aula Mandau Telabang, Mapolda.

    Sedangkan peringkat satu diraih oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan terbaik ketiga diraih oleh Polda Banten.

    Untuk diketahui, Satuan Tugas (Satgas) Nusantara ini dibentuk sebagai wujud kesiapan Polda jajaran dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2018. Satgas ini juga untuk meredam atau mendinginkan suasana politik yang cenderung memanas dalam pelaksanaan Pilkada.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here