Home Lintas Kalteng Lakukan Pencucian Pengolahan Air, Aliran PDAM Palangkaraya Alami Penurunan Tekanan

Lakukan Pencucian Pengolahan Air, Aliran PDAM Palangkaraya Alami Penurunan Tekanan

173
0
SHARE

    Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palangka Raya akan melakukan kegiatan pencucian pengolahan air atau water treatment plant (WTP) I dan II, pada 2-4 Mei, dari pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB. Hal ini berakibat distribusi air bersih akan mengalami penurunan tekanan.

    Selain itu juga akan melakukan pencucian reservoir, pada 5-6 Mei, dari pukul 21.00-03.00 WIB. Untuk kegiatan ini, distribusi air akan mati total.

    “Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan air bersih bagi masyarakat. Kami berharap pelanggan dapat memaklumi gangguan ini. Ini kami lakukan untuk menghasilkan air yang berkualitas kepada pelanggan,”kata Direktur PDAM Kota Palangka Raya Budi Harjono, Senin (30/4/2018).

    Budi mengakui, pekerjaan memang dilakukan secara bertahap agar pelayanan kepada pelanggan tidak mengalami gangguan signifikan. Namun tentu saja dalam setiap pekerjaan perbaikan akan timbul dampak negatif berupa gangguan air selama pelaksanaan pekerjaan.

    Tetapi, setelah kedua pekerjaan tersebut selesai dilakukan, tidak ada lagi gangguan dalam pendistribusian ke pelanggan. Bahkan pelangganan akan mendapatkan air bersih yang berkualitas, sesuai komitemen PDAM.
    Dalam setahun pencucian dilakukan dua kali, yakni jelang ramadan dan natal. (

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here