Home Kalteng 24 Jam Biadab! Ayah Tega Gergaji Leher Anaknya Sendiri

Biadab! Ayah Tega Gergaji Leher Anaknya Sendiri

73
0
SHARE

    Pulang Pisau- Perselisiahan dalam rumah tangga antara ayah dan anak terjadi di RT 08, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, cukup terbilang sadis. Bagaimana tidak?, Pelaku dengan inisial S (50), yang sempat adu mulut dengan anak kandungnya sendiri, JS (21), tega menggergaji tepat di leher bagian belakang anaknya.

    Akibatnya si anak mengalami luka menganga yang cukup lebar dan masih bersimbah darah segar di bagian leher belakangnya.

    Perselisihan antara ayah dan anak yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (28/4) di rumah milik pribadinya itu, masih belum jelas pemicunya. Namun, sedikit diceritakan ibu korban, Supriyana (60), bahwa dirinya dengan suaminya itu sudah cukup lama pisah ranjang, karena ada masalah dalam rumah tangga.

    Setelah itu, tidak lama suaminya itu kembali lagi kerumah dan menetap kurang lebih setengah tahun terakhir ini.

    Seperti biasanya, karena sebelumnnya ada ketidakharmonidan di dalam rumah tangga, maka suasana di rumah seperti biasa-biasa saja.

    Korban yang saat itu melihat kelakukan ayahnya yang seperti tidak ada rasa tanggungjawab terhadap keluarga, juga menunjukan tingkah laku yang biasa.

    Dan sebelum kejadian, ayah korban (pelaku) saat itu sedang menajamkan mata gergaji, namun tidak jelas diperuntukannya untuk memotong apa. Sehingga tidak lama, sampailah pada  kejadian yang tidak diduga ini, Ayah dari anak saya itu saja langsung mendaratkan gergaji yang digenggamnya ke arah leher bagian belakang korban yang merupakan anak kandungnya sendiri.

    Dari bekas sabetan gergaji itu, korban (JS) harus dilarikan ke rumah sakit daerah setempat oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut.

    “Kejadian itu sangat cepat. Memang saat  terdengar ada adu mulut dengan bapaknya, namun tidak tau persis penyebabnya sehingga sampai tega ayahnya melukai anak sulung kami itu dengan gergaji,” tutur Supriyana yang matanya sambil berkaca-kaca sedikit menerangkan saat disambangi poroskalteng.com di RSUD Pulang Pisau, Minggu (29/4) malam di ruang rawat korban.

    Dengan kejadian ini, ibu korban menyerahkan sepenuhnya ke pihak polisi untuk menindak kasus ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

    “Saya pribadi meminta kejadian ini diproses secara hukum dan kami iklas. Semoga saja nanti ayah dari anak saya itu dengan melalui proses hukum bisa memperbaiki dirinya lagi, dan semoga anak sulung saya ini nantinya cepat sembuh, karena dialah satu-satunya tulang punggung kami selama ini, setelah  4 tahun berpisah dengan ayahnya (pelaku),” terang ibu penuh kesedihan.

    Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharsoketika dihubungi.

    Ia mengatakan bahwa memang benar telah terjadi kasus kasus seoarang ayah kandung warga RT 08, Kelurahan Bereng, Kecamatam Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, yang melukai anaknya dengan gergaji.

    “Memang bener mas kejadian itu, tapi karena perkara ini delik aduan maka kami  masih menunggu pengaduan korban yang masih di rumah sakit dan belum dapat diajak berkomunikasi. Nanti kalau korban sudah dapat diajak komunikasi tentang senab dan kronologisnya, akan kita kasih info. Karena harus seimbang antara keterangan pelaku dan korban,” ucap Sugiharso, melalui pesan WA.

    Korban (JS) masih terkulai lemah di pembaringan ruang perawatan RSUD setempat. Sementara pelaku yang merupakan ayah kandung korban tersebut dikabarkan sudah diamankan oleh pihak kepolisian.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here