Home Kalteng 24 Jam Jambret IRT, Dikejar Massa Jatuh, Pelaku Tewas di RS

Jambret IRT, Dikejar Massa Jatuh, Pelaku Tewas di RS

105
0
SHARE

    Seruyan- Subandi (23) warga Jalan Imam Bonjol, tewas usai melakukan penjambretan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Hal itu ditegaskan
    Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu Satyo Budiharjo.

    Berdasarkan informasi di lapangan, penjambretan yang dilakukan Subandi terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantara tepatnya di depan SMKN 1 Seruyan Kuala Pembuang, Jumat (27/4) pukul 09.30 WIB.

    Usai melakukan aksi penjambretan, Subandi berusaha melarikan diri. Namun, korbannya seorang ibu rumah tangga Insyanniah (47) sempat meneriaki pelaku sehingga menarik perhatian warga sekitar yang kemudian secara spontan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menggunakan sepeda motor bernomor polisi KH 4774 PE.

    Ketika berupaya meloloskan diri dari kejaran masyarakat sampai di sebuah jembatan Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju Komplek Perkantoran Pemkab Seruyan, pelaku tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan tidak sadarkan diri.

    Pelaku yang dibawa petugas bersama-sama dengan warga ke Mapolres Seruyan sempat siuman. Namun saat akan menjalani pemeriksaan, tiba-tiba pelaku mengeluhkan sakit di bagian kepala. Pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kuala Pembuang, namun akhirnya pelaku meninggal dunia.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here