Home Lintas Kalteng KPU Bartim Tetap Tolak Paslon RAMA

KPU Bartim Tetap Tolak Paslon RAMA

119
0
SHARE

    Barito Timur- Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap menolak pencalonan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) H Rayesnan – Marcopolo (RAMA).

    Walaupun pada hari ini KPU menerbitkan surat berita acara penerimaan berkas Paslon Rayesnan-Marcopolo sebagaimana tindaklanjut terbitnya surat peringatan keras dari Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.

    Surat berita acara penerimaan berkas Paslon Rayesnan-Marcopolo diserahkan Ketua KPU Zainal Hamli kepada Ketua Panwaslih Deniwandra, disaksikan sejumlah anggota KPU dan Panwaslih, Rabu (25/4).

    “Kita sudah mengeluarkan surat berita acara berkas pencalonan H Rayesnan dan Marcopolo, hari ini di batas waktu yang diberikan oleh DKPP RI,” ucap Hamli.

    Namun, Ketua Panwaslih Bartim Daniwandra mengatakan, memang benar KPU telah mengeluarkan surat berita acara penerimaan berkas pencalonan Paslon RAMA.

    “Ya memang sudah dilaksanakan KPU mengeluarkan berita acara penerimaan berkas. Tapi isi surat tersebut pada intinya KPU tetap menolak berkas yang diajukan Paslon RAMA,” jelas Daniwandra.

    Lanjut Daniwandra, pihaknya saat ini tetap melakukan pengawasan. Kepada Paslon RAMA dipersilakan menindaklanjuti langkah ke depan.

    “Kita serahkan untuk tindak lanjut ke depan kepada pihak RAMA,” tutupnya.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here