Home Olah Raga Jangan Lupa! Kalteng Putra Vs Persiba di Stadion Tuah Pahoe Sore Ini

Jangan Lupa! Kalteng Putra Vs Persiba di Stadion Tuah Pahoe Sore Ini

442
0
SHARE

    Palangkaraya- Jelang laga perdana Liga 2 antara Persiba Balikpapan kontra Kalteng Putra pada Rabu (25/4) sore ini di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

    Ini merupakan pertemuan ketiga pasca dua laga ujicoba pada bulan Maret lalu.

    Dalam konferensi pers pada Selasa (24/4) siang, Wanderley Junior selaku pelatih Persiba Balikpapan menyatakan akan menampilkan yang terbaik.

    “Terima kasih sambutannya untuk tim kami dari Kalteng Putra. Kami juga menganggap sebagai Kalteng Putra adalah sahabat. Ini pertandingan perdana semua berharap menampilkan yang terbaik,” ucapnya.

    Dalam pertemuan Persiba dengan Kalteng Putra kali ini, Wanderley mengatakan tidak ada perubahan strategi yang signifikan.

    Menurutnya pemainnya akan bermain dengan motivasi tinggi saja.

    “Kita sudah ketemu Kalteng Putra dua kali. Waktu itu kita ketemu dengan pemain yang ujicoba. Dari situ kita harap pertandingan perdana tidak mudah untuk semua tim Liga 2. Pelatih dimana pun pasti ingin kemenangan. Kita profesional, jadi sekarang strategi dan emosi bisa kita perbaiki. Kemarin kita kalah. Tapi kami sudah perbaiki kekurangan kami. Tetap bagi saya bukan masalah menang kalah tapi kasih tunjukan permainan terbaik untuk penonton,” ucapnya.

    Dalam pertandingan besok Wanderley tidak membawa dua pemain anyarnya. Yus Arfandy dan Frengky, dikarenakan keduanya cedera.

    “Kita ada dua pemain yang cedera, Yus dan Frengky. Dan ada satu pemain yang sedang berada dalam keadaan duka. Memang tidak kekuatan penuh tapi kami akan tetap berusaha,” katanya.

    Dengan absenya kedua pemain tersebut bisa menjadi celah dan kekurangan bagi lini belakang Persiba.

    Heri Susilo, pemain belakang Persiba dalam konferensi pers mengatakan akan berusaha merebut 3 poin dalam pertandingan perdana besok.

    “Mengenai pertandingan besok kita akan menampilkan yang terbaik, ini awal untuk kami semoga kami bisa tunjukan yang terbaik diawal besok. 3 poin semoga saja,” katanya.

    Permainan Kalteng Putra yang identik dengan bola panjang akan menjadi permasalahan yang krusial bagi Persiba.

    Menurut pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi pihaknya sudah mengetahui celah untuk merebut angka dari Persiba.

    “Kalteng Putra melihat ujicoba kemaren kita banyak peluang. Mungkin dengan hadirnya Eki lebih tenang di kotak pinalti. Strategi ekstra untuk mengamankan 3 poin, yang pasti pemain saya harus kerja keras. Yang pasti kita jangan sampai punya transisi dari menyerang ke bertahan dan bertahan ke menyerang dengan baik saya yakin menang. Strategi seperti kemarin akan kami terapkan,” ucap Kas Hartadi.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here