Home Lintas Kalteng 1.500 Burung Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup II

1.500 Burung Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup II

458
0
SHARE

    Palangkaraya-Sebanyak 1.500 burung mengikuti pameran dan perlombaan burung berkicau di Mako Korps Sabhara jalan Tjilik Riwut KM 6,5, kota Palangkaraya, Kalteng, Minggu (22/4).

    “Perlombaan ini sengaja diselenggarakan guna memeriahkan HUT ke-23 Polda Kalteng. Selain perlombaan ini, Polda Kalteng sebelumnya juga telah melakukan bermacam kompetisi, baik itu dari seni, religi maupun cabang olahraga,” kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Wakapolda Kombes Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

    Orang nomor dua di Polda Kalteng ini menambahkan, pelaksanaan lomba burung berkicau ini diselenggarakan guna meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya pecinta burung.

    “Untuk peserta lomba kali ini tidak hanya dari Kalteng, tetapi panitia juga mengundang pecinta burung berkicau luar Kalteng seperti Kota Banjarmasin. Setidaknya ada 33 kategori yang akan diperlombakan. Bahkan, dalam kompetisi ini kami mendatangkan komunitas Ronggo Lawe sebagai Tim Juri,” tuturnya.

    Tidak hanya itu, Polda Kalteng juga telah menyiapkan doorprize sepeda motor Honda Beat, tropi, piagam penghargaan, uang pembinaan dan bermacam hadiah hiburan lainnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here