Home Lintas Kalteng Teror Ular Mematikan Ancam Warga Murung Raya

Teror Ular Mematikan Ancam Warga Murung Raya

371
0
SHARE

    Murung Raya- Ular kobra berkeliaran di rumah? Itulah yang terjadi di kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

    Hal itu dialami sejumlah warga di desa Konut, kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya. Sudah hampir sepekan terakhir warga resah dengan gangguan ular jenis kobra yang kerap ditemukan di dalam rumah, bahkan di dalam lemari.

    Seperti yang dialami Wahyu, warga Konut yang mengaku beberapa hari lalu menemukan ular kobra masuk ke dalam lemari tempat menyimpan perabotan dapur miliknya.

    “Saat itu saya tengah membersihkan rumah, dan ketika membuka lemari saya kaget melihat ada ular kobra berukuran besar di dalam lemari, saat itu langsung saya panggil tetangga untuk membantu mengeluarkannya,” tuturnya.

    Tidak hanya Wahyu, warga lainnya juga mengalami hal yang sama yaitu menemukan ular jenis kobra masuk ke dalam rumah, ada juga yang menemukannya di teras rumah.

    Tentu kejadian ini membuat warga resah, karena memang kalau ular masuk rumah cukup menakutkan dan juga sangat berbahaya apalagi ular kobra diketahui memiliki bisa yang mematikan.

    “Kalau di Konut, kasus gigitan ular beberapa kali terjadi, bahkan sudah ada yang memakan korban, sehingga tentu keberadaan ular yang sering masuk rumah ini cukup menakutkan, apalagi di Mura sendiri belum ada organisasi atau pihak yang secara khusus menangani kondisi tersebut,” tuturnya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here