Home Kasongan Aniaya Warga Akibat Miras, Adiknya Ditahan, Anggota DPRD Katingan Masih Bebas

Aniaya Warga Akibat Miras, Adiknya Ditahan, Anggota DPRD Katingan Masih Bebas

1347
0
SHARE

    Katingan- Polisi berhasil menangkap SG, karena melakukan penganiayaan terhadap Gorberson. Kejadian penganiayaan berlangsung pada 23 Maret 2018, saat acara tunangan warga desa Tarusan Danum, kecamatan Tewang Sangalang Gating.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun poroskalteng.com, penganiayaan terhadap korban tidak dilakukan sendirian oleh SG, tapi juga melibatkan salah satu oknum anggota komisi 3 DPRD Katingan HP. Kejadian penganiayaan sendiri terjadi karena adanya salah paham dan pengaruh minuman keras. Kedua pelaku memukul korban di bagian mulut, hingga menyebabkan luka sobek.Tak hanya itu, kedua pelaku juga menginjak tubuh korban yang terpelanting akibat dipukul. Korban yang pingsan langsung dilarikan warga ke rumah sakit.

    Akibat kejadian tersebut, korban melaporkan kedua pelaku ke Polsek Tewang Sanggalang Garing. Polisi pun mengantarkan korban untuk divisum ke RS Al Masyar Kasongan. “Dari hasil visum, terdapat luka lecet dan robek di bagian bibir korban,” ujar petugas kepolisian.

    Berdasarkan hasil visum, polisi mengamankan pelaku SG, sementara HP masih dalam proses penyidikan. Keluarga korban berharap, polisi segera menangkap pelaku HP.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here