Home Kalteng 24 Jam Waspada! Perampok Pecah Kaca Beraksi di Palangkaraya

Waspada! Perampok Pecah Kaca Beraksi di Palangkaraya

254
0
SHARE

    Palangkaraya- Aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), dengan modus memecah kaca mobil, terjadi di kota Palangkaraya, Senin (16/4) siang. Korbannya, Syakir (38) kehilangan uang sekitar Rp68 juta dan 26 batu permata.

    Sebelum kejadian, korban memarkir mobil mobil Mitsubishi Mirage warna KH 1239 AQ miliknya, di depan sebuah toko seberang Pasar kahayan, jalan Tjilik Riwut KM 1.

    Warga Jalan Kalibata, Kota Palangkaraya ini lalu pergi sholat ke masjid.  Saat bos sarang burung walet ini kembali, kaca mobil bagian kiri pecah sudah pecah dan barangnya raib.

    “Tadi dari Bank BCA untuk mengambil uang. Terus mampir di sini untuk silaturahmi dengan kerabat, sekalian sholat. Waktu keluar dari Masjid, mobil saya sudah dikelilingi banyak orang. Ternyata kaca mobil di pecah dan tas saya hilang,” terang Syakir.

    Usai mendapat laporan, anggota Polres Palangkaraya dan Polsek Pahandut tiba dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Diduga, pelaku lebih dari dua orang dan masih penyelidikan,” ucap Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar yang datang ke lokasi kejadian.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here