Home Lintas Kalteng Evaluasi Tak Transparan, Ratusan Tenaga Kontrak Pemprov Kalteng Demo Gubernur

Evaluasi Tak Transparan, Ratusan Tenaga Kontrak Pemprov Kalteng Demo Gubernur

143
0
SHARE

    Palangkaraya- Aksi Damai Tenaga Kontrak (Tekon) Pemprov Kalteng di rumah jabatan Gubernur Kalteng dan Kantor DPRD Prov. Kalteng, berlsngsung Senin (16/4) pagi.

    Pengunjuk rasa menuntut agar Tenaga Kontrak Provinsi Kalteng yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) pada saat tes evaluasi perpanjangan Tenaga Kontrak Provinsi Kalteng ditinjau ulang. Mereka merasa evaluasi tenaga kontrak di lingkungan Provinsi Kalteng tidak transparan.

    “Kami dari Polres Palangkaraya mengerahkan ratusan personel gabungan dari Polres Palangkaraya, Ditsabhara dan Satbrimobda Polda Kalteng untuk pengamanan terbuka,” terang Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Siregar, S.I.K., M.Si

    Atas keputusan tersebut, perwakilan 206 orang Tekon yang TMS melayangkan surat ke DPRD Kalteng untuk difasilitasi bertemu dengan Gubernur Kalteng untuk mendapatkan jawaban yang pasti terkait rekrutmen tenaga kontrak baru di Pemprov Kalteng.

    Aparat kepolisian dengan maksimal mengamankan jalannya penyampaian aspirasi ini dan berharap situasi kamtibmas pada saat dan pasca unjuk rasa tetap aman dan kondusif.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here