Home Lintas Kalteng 100 Paket Umrah Untuk Pemenang MTQ

100 Paket Umrah Untuk Pemenang MTQ

96
0
SHARE

    Pulang Pisau– Dalam event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilakasanakan di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Gubenur Kalteng Sugianto Sabran kembali menunjukan kedermawanannya.

    Dalam event yang diikuti ribuan peserta dari 14 kabupaten/kota itu Gubernur Kalteng itu menyumbang miliaran rupiah untuk para peserta terbaik dalam event ke agamaan tersebut.

    “Sebuah penghargaan dari Gubenur Kalteng kepada 544 orang terbaik akan mendapatkan uang tunai Rp2 Juta per orang yang akan saya serahkan kepada panitia,” ucap Sugianto saat membuka secara resmi MTQ ke 29 di Pulpis.

    Selain itu Sugianto yang didampingi istrinya juga telah menyiapkan hadiah umrah bagi 100 peserta terbaik di tahun 2018 ini.

    “Saya merasa terhormat dapat berbagi dengan para kafilah. Saya harap dengan ini dapat memotivasi mereka untuk lebih baik lagi,” katanya.

    Dalam sambutannya Gubernur mengatakan momen MTQ Kalteng khususnya kota Pulpis ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat terlebihnya bagi masyarakat Pulpis dan kepemimpinanya bersama Wakil Gubernur selama menjabat sebagai pimpinan di Bumi Tambun Bungai.

    “Saya merasa bersyukur penyelenggaraan MTQ ke 29 ini merupakan suatu kebanggaan dan istimewa karena untuk kedua kali dilaksanakan semenjak kami menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

    Harapannya dengan dilaksanakan MTQ ini benar-benar mampu memotivasi dan memberikan semangat isen mulang untuk bekerja dan berkarya dalam keberagaman membangun Bumi Kalteng.

    “Semoga dengan pelaksanaan MTQ ini dapat memunculkan putera puteri Kalteng berprestasi yang penuh berkah untuk dapat mengharumkan nama Kalteng pada MTQ Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Medan Provinsi Sumatera Utara,” tutupnya.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here