Home Kuala Kapuas Kapolda Kalteng Ajak Masyarakat Kapuas Perkuat Kebersamaan

Kapolda Kalteng Ajak Masyarakat Kapuas Perkuat Kebersamaan

156
0
SHARE

    Kapuas- Setelah selasai melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Al Ikhlas jalan Anggrek Kel. Selat Hilir, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Kalteng, Kapolda Kalteng Brigjend Pol Drs. Anang Revandoko menyampaikan imbauan kepada jamaah masjid, Sabtu (14/4) sekitar pukul 11.50 WIB.

    Dalam imbauannya, Kapolda mengingatkan kepada masyarakat Kuala Kapuas agar dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten 2018 nanti untuk memilih sesuai hati nuraninya masing-masing.

    “Jangan sampai karena berbeda pilihan masyarakat Kuala Kapuas jadi terpecah belah,” imbau perwira dengan pangkat bintang satu dipundak ini.

    Lebih lanjut dikatakan Anang, masyarakat Kuala Kapuas harus memperkuat kebersamaan khususnya selama proses Pilkada tahun 2018 berlangsung mengingat isu-isu atau berita hoax mudah sekali dihembuskan untuk membuat situasi tidak aman dan tidak nyaman.

    “Saling menjaga dalam hal keamanan, baik di lingkungan tempat tinggal, tempat kerja hingga tempat peribadatan. Jangan mau diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin membuat suasana di wilayah Kabupaten Kapuas ini tidak kondusif,” ucap Kapolda diakhir sambutannya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here