Home Kuala Kapuas Ditabrak Fortuner, 1 Tewas 1 Kritis, Pengemudi Fortuner Melarikan Diri

Ditabrak Fortuner, 1 Tewas 1 Kritis, Pengemudi Fortuner Melarikan Diri

134
0
SHARE

    Kapuas- Razmi, warga Bataguh Seberang Batu besar, Desa Sejangkit, Kabupaten Kapuas diduga menjadi korban tabrak lari, pada Jumat (13/4) sekitar pukul 18.30 WIB.

    Akibat kejadian ini, Razmi tewas di lokasi kejadian akibat luka di bagian kepala. Sementara rekannya, Azni mengalami luka yang cukup parah dan kritis. Kedua korban kecelakaan lalu lintas ini, langsung dilarikan ke RSUD Kuala Kapuas menggunakan monil ambulans milik Tim Balakar 545 Kapuas.

    Berdasarkan informasi di lapangan, sebelum kejadian Razmi dan Azni yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion DA 3921 DR meluncur dari arah Kapuas menuju ke arah Banjarmasin, Kalsel. Sampai di daerah Anjir KM 3, tiba-tiba datang mobil Toyota Fortuner dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pengendara motor hingga kedua korban terpental.

    Hingga malam hari, pengemudi mobil yang diduga terlibat kecelakaan masih dalam pengejaran. Kejadian ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kapuas. “Sepeda motor korban sudah kita amankan ke kantor,” ujar salah satu anggota Polisi.(ROM)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here