Home Lintas Kalteng Kejari Pulpis Intens Periksa Saksi Terkait Dana Hibah di Dinas Pertanian

Kejari Pulpis Intens Periksa Saksi Terkait Dana Hibah di Dinas Pertanian

102
0
SHARE

    Pulang Pisau- Sementara itu pihak Kejaksaan Negeri Pulang Pisau masih terus menelusuri kasus korupsi dana hibah di Dinas Pertanian Kab. Pulang Pisau. Kejari serius serta berkomitmen untuk terus mengungkap dan menggali kasus dugaan tersebut secara terang benderang.

    Sebagai bukti keseriusan, saat ini pihak Kejari Pulpis telah melakukan pemanggilan beberapa saksi, sejumlah penyuluh dan Kepala Badan Penyuluh Pertanian (BPP).

    Kepala Kejari Pulpis, Triono Rahyudi saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu (10/4) mengatakan, pihaknya sudah memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan untuk mendalami kasus ini.

    “Kamis depan pemanggilan terhadap sejumlah penyuluh dan pegawai pada Distanak Pulpis akan kami lakukan kembali. Sejumlah orang yang dipanggil, kami mintai keterangan sebagai saksi. Kami akan terus dalami, bahkan memanggil orang-orang yang bersentuhan dengan persoalan ini,” kata Triono Rahyudi.

    Untuk saat ini, pihaknya juga masih mendalami kasus dugaan penyelewengan anggaran Distanak Pulpis dengan penggumpulan data, pengumpulan informasi, dan pengumpulan keterangan (Pubaket dan Puldata).

    Bahkan, sejak Senin (9/4) kemarin sudah mulai melakukan pemanggilan beberapa orang saksi yang dimintai keterangan karena dianggap mengetahui kasus ini. “Tunggu saja, tim sedang bekerja untuk mengungkapnya,” tegasnya.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here