Home Kalteng 24 Jam Jaga Sekolah Nyambi Pengedar Sabu, Puji Ditangkap Polisi

Jaga Sekolah Nyambi Pengedar Sabu, Puji Ditangkap Polisi

462
0
SHARE

    Murung Raya- PA alias Puji (31) ditangkap tim Satnarkoba Polres Murung Raya karena mengedatkan narkotika jenis sabu. Tersangka yang berprofesi sebagai oenjaga sekolah ini menyimpan barang haram tersebut di ruang kantor sekolahan.

    Kapolres Murung Raya melalui Kasat Narkoba, Iptu GS Rahail menjelaskan, setelah melakukan penangkapan dan interogasi terhadap tersangka, Puji kemudian menunjukkan tempat di mana dia menyimpan atau menaruh barang bukti narkoba itu. Ternyata, barang bukti itu berada di atas meja ruangan tata usaha sebuah SD di Beriwit, Puruk Cahu.

    Penangkapan terhadap Puji, kelahiran Muara Teweh, Barito Utara, berlangsung Selasa (10/4) di sekolah yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewantara, kelurahan Beriwit.

    Menurut Rahail, dari pengeledahan terhadap tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti tiga paket serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik klip transparan dengan berat kotor 1,51 gram, satu timbangan digital merk CHQ warna hitam, 10 lembar plastik klip transparan, satu unit telepon genggam android Vivo warna putih dan satu ponsel Nokia warna hitam.

    “Selanjutnya terhadap tersangka berikut barang bukti kita amankan ke Mapolres Mura dan dikenakan pasal Pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara 12 tahun,” sebut Rahail.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here