Home Kalteng 24 Jam Spesialis Pencurian Rumah Kosong Akhirnya Dibekuk Polisi

Spesialis Pencurian Rumah Kosong Akhirnya Dibekuk Polisi

89
0
SHARE

    Pulang Pisau- SH (33) warga Desa Pangkoh, kecamatan Pandih Batu, kabupaten Pulang Pisau, Kalteng berhasil dibekuk oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Pulang Pisau karena diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan (curat).

    Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. di hadapan awak media pada saat press release yang di Aula Posko Polres Pulang Pisau, Selasa (10/4) pukul 10.00 WIB.

    AKBP Dedy mengungkapkan, aksi tersangka SH diketahui dari laporan pengaduan masyarakat bahwa telah terjadi pencurian di rumahnya. “Pelaku SH melakukan pencurian di beberapa rumah yang ditinggal dalam keadaan kosong dengan barang bukti berupa handphone, note book, dan emas, dengan kerugian materi kurang lebih Rp. 29.000.000,- (dua puluh sembilan juta rupiah),” ujar AKBP Dedy.

    Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Kapolres Pulang Pisau mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau khususnya untuk mengaktifkan kembali Poskamling dan waspada terhadap orang asing.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here