Home Kalteng 24 Jam Jalan Licin, Avanza Tabrak Toko Ponsel, Pemilik Toko Tewas di TKP

Jalan Licin, Avanza Tabrak Toko Ponsel, Pemilik Toko Tewas di TKP

265
0
SHARE

    Palangkaraya- Mobil Avanza nomor polisi KH 1977 TN menabrak kios Ammar Ponsel di Jalan Tjilik Riwut KM 4, Palangkaraya, Minggu (8/4) pukul 06.30 WIB.

    Akibatnya, pemilik kios yang diketahui bernama Marna (58) mengalami luka oarah dan akhirnya meninggal dunia.

    Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani aparat dari Unit Kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Polres Palangkaraya.

    “Betul korban meninggal dunia. Untuk pengemudi beri isial MJ (34) beserta mobilnya sudah kita amankan,” kata Kasat Lantas Polres Palangkaraya AKP Anang Hardyanto mewakili Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

    Berdasarkan keterangan saksi mata, mobil Avanza yang dikemudikan MJ meluncur di dari arah Tangkiling menuju ke arah Bundaran Besar, sesampainya di jalan Tjilik Riwut KM 4 depan toko Ammar Ponsel, pengemudi mobil tersebut berpindah jalur ke arah kiri bermaksud mendahului mobil dan sepeda motor yang berada di depannya. Karena cuaca hujan dan kondisi jalan yang licin, mobil hilang kendali kemudian oleng ke arah kiri dan akhirnya menabrak toko Ammar Ponsel dan kios bensin eceran. Marna yang sedang menyusun botol bensin langsung tertabrak.

    Warga di sekitar lokasi langsung menolong korban. Ketika hendak dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here