Home Kalteng 24 Jam Selingkuhi Istri Orang, Oknum Anggota Polres Kotim Kabur Saat Digerebek

Selingkuhi Istri Orang, Oknum Anggota Polres Kotim Kabur Saat Digerebek

53
0
SHARE

    Kotawaringin Timur- Warga Jalan Kaca Piring I, kecamatan MB Ketapang, beramai-ramai mendatangi barak pintu B-09, Sampit, Kamis (5/4) sekitar pukul 04.10 WIB. Mereka menggerebek aksi perselingkuhan seorang aparat Polres Kotawaringin Timur Bripka MD.

    “Yang diselingkuhinya itu DI. Masih berstatus istri saya. Memang mau cerai, tapi sidangnya masih belum selesai,” ucap Madi (38), suami dari DI.

    Penggerebekan itu terbilang gagal, Sebab MD sempat melarikan diri dengan cara menaiki atap barak itu. Kemudian ia melompat ke belakang barak dan menghilang. Untuk menghilangkan jejaknya, MD melepaskan celana panjang yang ia kenakan.

    Meskipun demikian, mobil milik MD masih terparkir di depan barak yang ditempati DI (28). Di dalam mobil tersebut masih terdapat pakaian dinah harian (PDH) aparat kepolisian.

    Di dalam mobil Suzuki Escudo L1335 YQ itu juga ada dua botol minuman beralkohol jenis bir. “Ini sudah kedua kalinya MD selingkuh dengan istri saya. Dulu pernah juga digerebek di daerah Baamang,” lanjut Madi.

    Tetangga sekitar pun sering geram dengan tingkah laku DI dan MD yang kerap kali berkelahi. Mereka berdua dikenal tidak ramah dengan tetangga.

    Lantaran MD masih tidak diketahui keberadaannya, DI pun dibawa aparat menggunakan mobil Polsek Ketapang.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here